Jumat, 05 Februari 2016

MUNYU

MUNYU


kita dipertemukan di bangku sekolah yaitu salah satu SMK dikota bandung. kita semua mengambil jurusan yang sama yaitu Farmasi. kita di tempatkan dikelas yang sama dari kleas 10 sampai dengan 12. beawal dari kata-kata kita yang saling ejek dari kegemaran kita bermain kartu UNO didalam kelas, dari kegemaran kita wisaata kuliner, dari kegemaran kita mencitai alam ini dengan bermain dan mengelilingi kota bandung. sampai akhirnya kita saling menerima satu sama lain dan saling mengerti satu sama lain dengan kekurangan satu sama lain....

setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda mari kita mulai kumpas tuntas mengenai anggota MUNYU yang pertama sebutja saja si BENCUL, bencul adalah anggota tertua munyu yang lahir pada tanggal 16 JULI 1995, dia anggota munyu paling cuek malah pacaran dia jarang yang namanya pacaran sekalinya dia pacaran tandanya peria itu telah melewati masa percobaan berbulan-bulan berminggu-minggu dan berhari-hari. dia paling jago yang namanya bahasa inggris dan dia paling suka makan pedas.

Yang kedua sebut saja si GINGSUL, si gingsul ini adalah anggota munyu yang paling sering galau karena laki-laki. impian dia adalah nikah muda, sigingsul ini kalau sudah ketawa paling gempar ke 2 selah si cimel. sigingsul ini lahir pada tanggal 18 JUlI 1995 lebih muda 2 hari dari si bencul. dari jam seklolah si gingsul ini paling suka tidur dikelas paling suka baper dan pling suka makan maklum juragan kupat terlaris di kota bandung.

Nah yang berikutnya ada si BOTAK yang lahir pada tanggal 21 Agustus 1995. si botak ini adalah anggota munyu paling tinggi badanya dan paling tiis, dia disebut jomblo syariah karena selama kita berteman sama dia kita jarang denger dia pacaran sama cowo. oh ya dia pernah ketauan nyimpen video dirinya sendiri lagi nyanyi dan itu lucu videonya tapi dia selalu percaya diri. sibotak ini makannya banyak tapi dia gak pernah gendut, emang dasar dari sananya udah kecil kali ya.

nah berikunya ada Aku, aku lahir tanggal 1 September 1995, aku dan kelebihan berat badanku yang selalu jadi bahan ejekan munyu, aku selalu dipanggil si BADIG, badig yang artinya atau maksudnya adalah badag alias besar. aku selalu bahagia kalau mereka ngatain aku itu karena tandanya mereka selalu sayang aku selalu ingat sama aku. lanjut keyang lain ya...

berikutnya ada wanita yang selalu di panggil KARANG, nah sikarang ini lahir pada tanggal 1 Oktober 1995, si karang ini tipikal wanita yang periang, kenapa dia dioaggil karang???? karena d dagu dia terdapat tai lalat yang besar yang tumbuh setiap harinya. karang ini selalu nyirikin si badig dan pada akhirnya berat badan si karnag lebih besar dari pada sibadig setelah si karang masuk kuliah. sikarang ini paling betahan pacaranya sama si Irung dadi jaman dia SMP sampai dia sebntar lagi lulus program studi D3nya, jangan kira kisah mereka mulus-mulus aja. munyu adalah saksi betapa dahsyatnya kisah cinta mereka.

lalu berikutnya ada Mahmud mahnud ini lahir paling muda kedua yaitu pada tahun 1996, dia paling muda ke dua tapi dia paling mengerti soal belanja dan soal ngabisin uang, karena apa dia paling suka jalan-jalan, paling suka sama yang namanya ke salon. sebelum sekolah dulu dia paling suka mencatok rambutnya agar lebih kece. tapi pada akhirnya si mahmud ini lebih memilih untuk menikah. dan mempunyai anak yang sangat disayangi oleh MUNYU

hoorreeee sekarnag yang terakhir yang paling muda dari anggota munyu. sebelum bergabung dengan munyu dia awalya bergabung dengan grup lain. panggil saja dia CIMEL. si cimel ini lahir pada tanggal 20 JULI 1996 nah si cimel ini lulusan pesantren dia awalnya bekerja di rumah nenenya sebagai guru ngaji tapi semenjak kuliah dan smk kls 3 dia sudah berhenti ngajar.  si cimel ini kalau udah ketawa langit bumi emuanya bakalan mendengar ketawanya, karena suaranya yang keras. dia juga sama kaya si botak makan banyak gak akan pernah ganedut, dia tuh kita panggil ustazahpagadungan karena ida sering memberikan kita tausiyah tausiah kepad munyu.

nah itu semua adalah munyu. mau kaya gimna pun kalian mau seheboh apapun klian hidup aku bahagia, karena kalian udah ada dihidup aku kalian selalu bantu aku kalian selalu membuat aku bahagia. bersma kalian aku bahagia aku tenang. 

Makasih ya ALLAH enggkau telah menurunkan sahabat-sahabat yang seperti mera yang mengerti dngan aku love you so much pokonya mah ya nyu.... love you so much #MUNYU 



1 komentar: